Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Senin, 14 November 2011

Terkirim

Dengan berbagai pertimbangan. Perasaan yang campur aduk antara ingin melihat Novel saya terpampang dalam situs nulisbuku.com dan bisa dimiliki oleh siapa saja dan takut tidak ada yang menerima hasil karya saya. Namun akhirnya saya beranikan diri juga mengupload naskah itu dan berhasil! Yey!

Sekarang tinggal menunggu, buku pertama saya order untuk mengetahui hasil printnya seperti apa. Tapi itu belum saya lakukan berhubung sedang menunggu buku dari #11projects11days dari situs yang sama hari kesepuluh buku 2 siap diorder juga. Berhubung tulisan saya juga ada di buku itu. Jadi biar sekalian aja gitu. Hehehe...

Ah, akhirnya...

Saya benar-benar gugup diawal ketika mengisi form peng-upload-an naskah.
Entahlah, saya selalu seperti itu ketika ingin memulai sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.

Berarti sekarang saatnya menunggu lagi. Menunggu buku #11projects11days bisa diorder. Terus order 2 buku sekalian (dengan buku saya).

Semoga semua akan baik-baik saja. ^-^
(end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar