Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Rabu, 16 November 2011

Joint Venture (Usaha Bersama/Usaha Patungan)

Ini yang sedang ada dalam benak saya. Sejak bertahun-tahun yang lalu memang. Dulu sempat membahas ini dengan salah seorang teman. Hanya saja waktu itu pembahasan dilakukan sambil iseng-iseng aja. Dan sekarang tepatnya beberapa bulan terakhir, hasrat ingin mewujudkan pembicaraan itu semakin besar dan emm...lebih terarah barang kali.

Sayangnya teman yang waktu itu berbagi ide dengan saya sekarang tinggal cukup jauh. Sehingga akan sangat menghambat jikalau saya tetap ingin menjalankan ide itu bersama. Hingga pada akhirnya, saya mengganti ide usaha itu. Dan masih saya sendiri yang merencanakannya. Supaya lebih mantap aja!.

Semua ada dalam benak saya. Proposal bisnis. Urgh.. bahasanya terlalu berat.

1, 2, 3. yah ada 3 ide yang saya pikirkan. Dan ketiga-tiganya sangat ingin saya wujudkan bersama teman-teman saya, dengan catatan jika mereka tertarik dan punya visi dan misi yang sama dengan saya. :-)

Terdengar terlalu berambisi punya ide bisnis sampai 3 buah begitu. Memang!!! Dan semua ada dalam benak saya. Saya perlu teman-teman untuk menjadikannya nyata. Saran dan Masukan sangat diperlukan. Saya pernah baca statement "masih sekedar niat dan pemikiran doank." Sepertinya sesuai dengan apa yang saya alami saat ini. Hahaha...

Apa salahnya bermimpi???

Jadi pengusaha muda adalah salah satu mimpi saya :-)

Ayo kawan kita raih kesuksesan bersama!!!
(End)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar