Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Selasa, 15 November 2011

Proyek Nulis


#11Projects11Days adalah proyek menulis pertama yang saya ikuti dalam rangka merayakan ultah pertama dari nulisbuku[dot]com.

Jadi, dalam 11 hari ada 11 tema berdasarkan lagu-lagu yang telah dipilih admin. Ada banyak penulis yang ikut serta dalam proyek ini dan banyak dari mereka juga yang ikut dihampir semua tema tulisan. Kebetulan saya hanya sempat mengirim 1 saja. Hehe.. Dan syukurnya satu-satunya tulisan saya itu lolos seleksi sehingga berhasil masuk di buku Bimbang (buku 2).

Tema yang saya ikuti adalah Bimbang berdasarkan lagu dari Melly Goeslaw yang berjudul sama yaitu Bimbang.

Senang rasanya bisa ikutan proyek nulis itu. Dan ini membangkitkan jiwa menulis saya kembali setelah sekian lama tersimpan dan tidak diasah lagi.

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki buku ini, silakan beli di sini.

Royalti penulis seluruhnya akan disumbangkan untuk kegiatan amal/sosial.
(End)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar