Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Kamis, 10 November 2011

Pekerjaan Baru

Rencananya besok mau masukin lamaran kerja ke sebuah perusahaan di Banjarmasin. Sebenarnya beberapa bulan yang lalu saya juga sempat ditawarin untuk kerja di situ oleh seorang kakak tingkat sewaktu kuliah. Tapi berhubung saat itu mau memasuki bulan Ramadhan dan kebetulan saya baru menangani proyek baru di KAP, jadi saya menolak secara halus untuk memasukkan lamaran kerja di sana. Terus tadi siang ada teman yang memberitahu saya kalau di sana lagi diperlukan seorang accounting. Berhubung sekarang pekerjaan saya juga tidak jelas juntrungannya, jadi apa salahnya saya coba untuk memasukkan lamaran kerja di sana.

Saya sih berharap dipekerjaan itu nanti saya bisa betah terutama dengan lingkungan dan beban kerjanya. Dengan tipikal orang yang sulit beradaptasi di lingkungan baru, mungkin agak sedikit canggung nantinya di sana pada awalnya. Tapi semoga saja mereka bersikap welcome sama saya sehingga membuat saya lebih merasa nyaman. Itu juga kalau lamaran saya diterima. Hehehe..

Di perusahaan terakhir kemarin, sekitar satu tahun yang lalu, saya hanya sanggup bertahan beberapa hari, masih dalam tahap percobaan kala itu. Semacam tidak bisa beradaptasi dengan lingkungan dan ada peraturan yang tidak bisa saya ikuti.

Semoga saja di perusahaan yang baru ini nanti, saya bisa lebih survive untuk 1, 2 atau 3 tahun ke depan, atau lebih malah. Waulahualam.. :)
 Yang pasti saya mencoba untuk tidak mudah menyerah lagi sekarang.

Terus kerjaan di KAP gimana?
Saya juga ngga tahu. Sampai sekarang saya masih belum dapat kabar sejak tugas saya di proyek terakhir telah saya selesaikan. Nanti dihubungi lagi, kata ketua tim ketika saya bertanya padanya. Jadi saya menunggu saja di rumah. Dan sampai sekarang sudah lewat dari kontrak kerja, saya masih tak jua mendapat kabar. Saya bosen. Makanya ketika ada teman yang nawarin kerjaan, saya coba aja dulu. Dari pada diem terus di rumah nunggu sesuatu yang tidak jelas.

Ngajar?
Jum'at dan Sabtu, satu setengah jam setiap kali pertemuan. Terlalu banyak waktu luang kalau saya hanya berfokus pada pekerjaan itu. Terlebih saya juga masih belum yakin mampu mempertahankan pekerjaan itu dengan baik atau tidak.

Belum ada pengalaman di bidang pekerjaan baru yang akan saya geluti. Perlu belajar lagi sepertinya. Semoga saya bisa. Do'ain ya!
I trust myself.
Aku Pasti Bisa!!! ^-^
(End)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar