Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Selasa, 15 November 2011

Terlambat Mengerti (on the way)

Terlambat Mengerti itu adalah judul novel pertama saya. On the way di dalam kurung itu maksudnya sedang dalam proses percetakan dan pengiriman dari tempat percetakannya ke rumah saya yang memakan waktu kira-kira 10 hari kerja, terhitung mulai hari ini.

Mereka tidak menyebut diri mereka sebagai penerbit. Dan artinya kita masih punya hak publish  terhadap buku itu atas diri kita sendiri. Disini juga pakai sistem Self Publishing. Jadi kita sendiri yang kudu masarin buku-buku yang kita terbitin lewat website itu. Dengan sistem ini, saya tidak berharap banyak atas hasil penjualan kelak, yang penting saya mencoba berbagi tulisan aja, daripada tua di laptop. Hehehe.. Tapi kalau ternyata banyak yang suka, Alhamdulillah cihuy banget lah ya.. Amiiiiiiiiinnnnn... :)

Jadi nanti setelah saya memegang cetakan pertama itu, terus diliat-liat lagi apa ada yang harus di revisi, baru kemudian novel Terlambat Mengerti bisa dibeli oleh siapa saja.

Simpen money kalian dulu ya, buat beli novel pertama saya. 
Dan kalian akan jadi bagian dalam sejarah dunia penulisan saya... ^-^
(end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar