Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Rabu, 02 November 2011

My First Novel Segera Diterbitkan

Amiiinnn...

Apaan yg amin?

Noh, judulnya, tapi lebih diaminin kalau judulnya jadi My First Novel Akhirnya Diterbitkan ^-^

Tapi...tapi..Judulnya mantab banget kan? haha..
Bikin saya semakin semangat buat segera ngirim naskahnya.

Sebenarnya itu novel yg baru satu-satunya yg saya punya, udah lama selesainya. Udah bertahun-tahun yg lalu. Tapi dulu ngga tahu bagaimana mempublikasikannya. Ngga kenal orang2 percetakan atau penerbit. Jadinya hanya diprint sendiri dan disimpen sendiri.
Tapi Alhamdulillah yah, beberapa waktu yg lalu akhirnya bisa tahu juga bagaimana caranya bisa nerbitin buku gratis dan ngga ribet ngurus segala macemnya.

Nah, yg justru jd kendala saya adalah ketidakpercayaan terhadap hasil karya saya sendiri. Takut ngga ada yg suka. Huhuhu...

Nah... beberapa waktu yg lalu saya sempet ikutan proyek nulis yg diadain sama mereka. Naskahnya sih udah dikirim dan udah dapet email balasan kalau naskah saya itu diterima mereka dengan baik. But, masih harus di seleksi dulu katanya.
mm...apa nunggu kepastian karya itu dulu ya baru saya kirim naskah novel saya?! Nunggu 10 harian gitu lagi deh...

Sebenarnya saat ini saya lebih butuh support atawa dukungan. Sebagai penyemangat dan meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinan terhadap hasil karya sendiri.

So, give me your support please.... >.<

Tadi barusan nyelesain desain cover. Ini juga salah satu yg bikin saya lama dalam proses penyelesaian novel ini secara keseluruhan. Ngga tau deh ini udah layak disebut cover atau ngga.


Intinya sih kepengen sharing aja tentang apa yg saya rasakan sekarang.
Nervous? Iya!
Jadi, doain saya ya biar bisa segera mewujudkan salah satu impian saya ini....
Thanks
(end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar