Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Kamis, 10 November 2011

Penantian Terjawab

Seneng banget rasanya ketika tahu tulisan kita dihargai oleh orang lain. Inilah yang saya rasakan. Begitu tahu nama saya tercantum menjadi salah satu penulis yang tulisannya masuk di #11projects11days nulisbuku.com rasanya tuh bahagiaaaa banget.

Sempat gugup waktu tahu proyek untuk hari ke 10 sudah diumumin. Waktu buka laman pengumumannya rasa gugup semakin menjadi sembari pelan-pelan membaca nama-nama penulis mulai dari atas. Rasa berharap mulai memudar ketika mengetahui nama saya tidak tertera di buku pertama. Tapi begitu mengetahui ternyata ada di buku ke dua, langsung deh jingkrak-jingkrak kayak anak kecil baru dibeliin mainan. Hahaha...

Dan seperti yang saya bilang kemarin di tulisan sebelumnya, ini akan jadi batu pijakan buat saya untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Bismilillah... Saya akan coba mengirimkan karya saya selanjutnya ke penerbit itu. Semoga layak, diterima oleh mereka dan dibaca oleh siapa saja.

Nanti kalau sudah tersedia, jangan lupa order yah.. ^-^

(End)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar