Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Sabtu, 15 Oktober 2011

Sempat Hilang

Apaan yg sempat hilang?

Ya ini nih, blog ini. Tadi sempat hilang. Ngga bisa di akses. Dibilangnya sudah dihapus.
Siapa yg ngehapus?!?! Perasaan, saya lg hobi2nya nulis2 di sini, lah pan kagak mungkin kalau saya hapus gitu aja.
Mana semua blog yg saya punya lagi, ngga bisa dibuka (yg update cuma 1 doank sih, sekedar mau nyoba aja yg lain2nya itu). Dasbornya kosong, ngga ada blognya.


Panik?
Ya iya lah. Secara udah ada beberapa tulisan saya publish di sini. Sebagian ada backupnya, sebagian lagi ngga ada. Mana udah di macem2in lagi, di edit2 gituh...
Bener2 sukses dah bikin saya terpelongo beberapa saat. Serasa kehilangan catatan penting.

Syukur?
Ya syukur dia balik normal lagi. Mungkin emang lagi ada maintenance sesaat.
Hampir aja mau ngelaporin ke google, tapi diarahin untuk liat forum2 yg ngebahas isu2 tentang blog dan permasalahannya, berbahasa asing pula. Jadilah dibaca pelan2 biar ngga salah tafsir. Sambil sesekali mencoba reload URL blog saya.

Dan dipercobaan terakhir sebelum saya membuat pertanyaan di forum itu, Alhamdulillah cihuy banget lah ya, blog saya ternyata udah pulih kembali.

Ngga jadi hilang.
Dia Kembali.
Terima Kasih Google dan Blogspot. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar