Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Rabu, 05 Oktober 2011

Cukup Lama

Cukup lama ngga nulis di sini maksud saya....
Kadang bingung juga apa yg mesti di share


Terus...terus...

Hari ini ngapain aja ya?

Emm...

Tadi sempet ngantor, tapi berhubung masih belum ada yg bisa dikerjakan akhirnya milih "kabur" duluan deh dari kantor. Tapi itu bukan masalah koq karna emang tak terlalu ribet soal waktu mah kalo ditempat kerja saya. Yang penting kerjaan selesai. That's why I love work there. hehe..


Sebelum pulang, sempet dibikin mikir2 jadi engga jadi engga buat minta surat keterangan. Udah disiapin sekitar sejam sebelumnya tapi ya itu kebanyakan mikir buat minta ttd ke bos besar. Biasalah saya emang gitu. Kadang suka kelamaan mikir. haha... Tapi syukurlah, pada akhirnya muncul juga keberanian buat mengajukan surat keterangan yg udah disiapin itu. Dan well, si bos gampang aja ngasih bubuhan ttdnya di kertas itu. syukurlaaaaa...

Nah, itu surat adalah salah satu syarat buat daftar jadi anggota perpus daerah. Jadinya sebelum nyampe rumah mampir dulu ke perpus yang ada di KM.6. Lumayan lah deket dari rumah.

Jadi ceritanya saya ngedaftar jadi anggota baru aja. Soalnya tahun kemaren ngga sempat perpanjang status keanggotaan. Dan akhirnya si Bapak yg ngurusin pendaftaran menganggap saya bener-bener baru pertama kali jadi anggota dan belum pernah pinjem buku di sana. Buktinya beliau ngejelasin lagi gimana cara nulis2 di kartu biru biar bisa pinjem buku. Saya mah iya-iya aja. Pura-puranya baru tahu gituuuu. Ngehargain si Bapak aja lah. hehehe...

Finally, saya bisa pinjem buku lagi deh.

itu lah hariku hari ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar