Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Sabtu, 08 September 2012

Malam minggu gue....

Beberapa minggu yang lalu gue sedih, kesel, dan kecewa banget waktu sadar ada file gue yg hilang. Sebuah file penting yg belum sempat gue back up. Awalnya gue pikir udah tersimpan aman, ternyata pas lagi perlu file itu, gue buka foldernya trus gue cari-cari file yg dimaksud ternyata ngga ada.
Sempet mencoba mengingat, apakah sebelumnya file itu udah pernah gue transfer dari ponsel ke laptop. Agak susah juga menemukan kembali memori tentang itu, pasalnya video itu sudah di record beberapa bulan yg lalu.
Yups, file itu adalah file video. File yg ngga bisa diganti dengan yg baru. Kejadian yg direkam waktu itu ngga bakal bisa diulang lagi kan?!

Tapi ternyata, kartu memori yg gue cari-cari selama ini dan sempet pasrah juga jika kartu itu benar-benar hilang, malam ini tanpa sengaja gue temuin lagi. Lebih tepatnya sih karna keisengan gue malam ini, nyoba-nyoba kamera dari ponsel gue yg udah masuk masa pensiun. Hey, SD Card nya ada di sana.
Sempet ngga yakin juga apa itu SD Card yg selama ini gue cari. Karna sebelumnya gue juga udah meriksa ponsel itu. Dan ketika gue coba read lewat laptop ternyata benar. File itu ada di sana. Masih ada di sana. Bersama file-file lain yg gue pasrahin juga.

SENANGNYAAAAAA................. (^o^)o

Senyum lebar pun menghiasi wajah gue saat itu. Tawa seneng (sound : low) mewarnai muka gue. Dan berhubung di kamar, ekspresi bahagia gue makin menjadi dengan berjingkrak-jingkrak senang.

Hahahaha....
I found you....I found you...

Video apaan sih emangnya?

Itu video waktu dua keponakan sepupu gue pas lagi ada di rumah. Umur mereka baru beberapa bulan waktu itu. Mereka lahir di tanggal, bulan dan tahun yg sama, cuma beda jam aja. Tapi mereka ngga kembar lo.
Here they are!!!!!
Ahya (left)
Haliza (right)


One day nanti gue bakal share videonya di youtube.
by the way, kunjungin channel youtube gue ya.. klik disini
ada beberapa video yg udah gue upload juga di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar