Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Kamis, 20 September 2012

by the way ini random aja

Ternyata, tanpa dia sadar tu orang bukan hanya masih bisa bikin gue nangis, dia juga masih bisa bikin gue ketawa
(•ˆ⌣ˆ​​​​•)

ada-ada aja. Konyol!!! 
(" `з´)_,/*(x,☉")


by the way,
gimana caranya biar ngga ceroboh lagi ya?
Gara-gara ngga hati-hati biasanya entah kaki, entah tangan sering biru-biru karna kejedug. Masih mending sih dari pada dulu lebih sering kepala yang kejedug. Hmm.. tapi-tapi, sore ini bener-bener udah kelewatan juga sih. Gara-gara ngga hati-hati kaki gue sampai luka, berdarah :'(

by the way lagi,
bentar lagi kan bakal ada konser SM Town di GBK Jakarta sono.
Temen-temen yang pada doyan k-pop bela-belain pergi buat nonton cuz mungkin kesempatan ngga akan datang dua kali. Seneng aja sih liat temen-temen yang kayaknya semangat banget buat liat lebih dekat idola mereka. Gue penggemar k-pop juga sih tapi ngga sampai tahap idola banget. yah, hanya sekedar tahu aja. entah kenapa gue ngga sampai segitu sukanya, segitu mengidolakan mereka kayak temen-temen gue. bisa dibilang gue hampir ngga pernah mengidolakan artis manapun. hehehe... dulu waktu SMP pernah ngefans sama Westlife, tapi itu pun juga karna cuma suka lagu-lagunya, bukan ke personilnya. Mungkin karna ngga ngefans sama orangnya jadinya ngga ngikutin perkembangan mereka sampai sekarang. Gue bisa dibilang lebih suka sama karya yang dihasilkan. jadi bisa dibilang gue akan liat karyanya dulu baru orangnya. Bisa aja gue suka sama satu karya dari seseorang, tapi ngga semua karya orang itu gue suka. Gitu lah pokoknya. Balik lagi ke soal demam korea, kalo boleh dibandingin sih gue lebih suka drama korea nya ketimbang music nya. Tapi ya balik lagi, drama koreanya pun juga tergantung tema dan alur ceritanya kayak gimana.
Gue bersyukur sih ngga sampai mengidolakan artis-artis gitu. Berartikan gue ngga perlu ikutan galau kalau ngga bisa liat perform mereka secara langsung. Liat liputan di tv, udah cukuplah buat gue.

by the way lagi lagi,
salut juga gue sama para artis dan kru yang terlibat di program tv ethnic runaway. Mereka mau tinggal dan bersosialisasi dengan penduduk pedalaman dengan kehidupan yang pasti sangat berbeda dengan mereka sehari-harinya. Salut deh!!! Tapi lagi-lagi gue pengen banget ngeliat yang ikut acara-acara seperti itu (Ethnic Runaway, Jika Aku Menjadi, dsb) ngga hanya para artis tapi juga para pejabat negara yang selama ini banyak menikmati fasilitas mewah. Bagaimana mereka jika harus hidup seperti kebanyakan penduduk di Indonesia itu?

random banget tulisan gue malam ini.
oke deh, segitu aja dulu.
udah malam, ikan-ikan udah pada bobo, tapi nyamuk ngga. (absurd!!!)
giliran gue yang mau bobo. mau memasuki dunia mimpi lagi.
eh, ngomong-ngomong soal mimpi, masa akhir-akhir ini gue sering serasa bisa memainkan alur atau karakter gue dalam mimpi. mungkin itu mimpi antara tidur dan bangun kali ya. aneh banget kenapa bisa begitu. tapi seneng-seneng aja sih, dapet peran utama terus soalnya. apa sih?!?!?!

ya udah lah, malah ngalur ngidul ngga jelas lagi jadinya.
udah dulu ya.
thanks buat kalian yang udah mau mampir buat baca tulisan-tulisan absurd ini.
see you soon guys
*\( - ˆ⌣ˆ​​​​ - )/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar