Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Senin, 06 Agustus 2012

Channel Youtube

Aha, yey!
Aku kembali..
Lama juga ngga nge post di sini. Sometimes lebih enak ngetwit walau post nya dibatasin 140 karakter.
Well...
Liat judul post ini? Yups, "Channel Youtube"

Sekarang gue lagi demen-demennya liat Channel orang-orang di youtube, terutama yg pada suka ngecover lagu-lagu gitu. Hmm..gue sendiri sih masih belom PeDe kali ya ngeupload video gue sendiri yg lagi lipsing-lipsingin lagu atau ngecover lagu atau semacam video yg cuma ada guenya. hehehe..
Sementara ini gue cuma ngeshare video gue bareng temen-temen gue. Wanna see that?! Berangkat... 

Narsis tahap menengah. Ahaha..
Apalagi coba namanya? Itu semacam penyakit yg disebabkan oleh bakteri atau virus ya? Apasih!!!
Sebenernya ada buanyak banget video-video prakarya gue di laptop kesayangan gue yg udah 5 tahun ini setiaaaa banget sama gue. One day gue bakal share deh, satu-satu. Yuhuuu...

Apa salahnya punya hobi?
Asal ngga ngerugiin orang lain.
Bikin hati senang dan riang gembira. ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar