Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Jumat, 05 Desember 2014

Itu Pilihanmu Teman...

Bikin kecewa aja. Sebagai temen, jujur aku kecewa banget. Tapi aku bisa apa. Itu semua tergantung kamunya juga. Kalau beneran niat, apa pun rintangannya pasti bakalan tangguh dong. Denger tausyiah kemaren, kalau mentalnya udah penjudi, apa pun bisa jadi judi. Begitu pula dalam hal-hal yang lain.
Sorry, sebagai temen, aku masih belum bisa jadi temen yang baik. Aku cuma bisa ngasih saran tapi aku ngga bisa maksa. Semua pilihan kamu sendiri. Mau baik, itu buat kamu juga, mau jelek ya kamu juga yang nanggung. Of course aku pengen hal-hal ga baik dari diri mu mulai kamu rubah pelan-pelan. Aku pengen selalu ada di sisi kamu di masa perjuangan itu, tapi kalau kamu gampang banget tergerus sama bujukan buruk temen-temen kamu yang lain, seberapa keras pun aku mengingatkan, itu ga akan ngaruh.

Aku jadi ingat sama seseorang. Temenku punya temen. Dia orangnya berprinsif banget. Teguh pendiriannya. Di antara pergaulan yang terlampau sudah ga jelas, dia tetep dengan dirinya yang sholeh, pekerja keras, ga ngerokok, ramah, ga mau pacaran walau dia bisa. Sounds like a perpect guy, even not, of course. Begitu yg aku denger dari temenku itu. Pengen banget aku ketemu sama dia. Semoga nanti ada jalannya.
Yah, belum ketemu aja aku sudah bangga banget tau masih ada orang kayak dia di dunia ini, yang ga mudah goyah oleh bujukan orang2 yang cuma mau menjerumuskan..
Semoga aku bisa segera dipertemukan dengannya, atau dengan orang lain yg seperti dia.. :)
Nah, aku pengen kamu juga kayak gitu. Menerima apa adanya bukan berarti yg buruk-buruk ga harus dirubah kan?!. Dan bukannya mau ngebanding-bandingin atau maksa-maksa kamu buat berubah, tapi apa salahnya nyari role model yang bener.
Sekali lagi, mau baik, mau buruk, itu semua tergantung pilihan kamu.
Kalau kamu milih buat jadi baik, aku dukung kamu dengan sepenuh hati. Tapi kalau kamu milih stuck di tempat yang sekarang, maaf aku cuman bisa mengingatkan seadanya.
Aku percaya kok kamu udah cukup dewasa buat milih yg bener. Sejauh ini kamu udah melakukan pencapaian yang luar biasa. Salut! Keep it up! Dengerin orang-orang yang baik aja, kalau yg ga baik jadiin angin lalu aja. Anggap aja itu rintangan yg mesti kamu lewatin untuk dapat penghargaan yg luar biasa nantinya. Sinkronisasikan hati dan otak.
Tetap berjuang ya teman! :)
Jangan lagi kecewakan aku  dan orang-orang yang benar-benar sayang sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar