Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Jumat, 21 Desember 2012

Terlambat Mengerti


Cinta karena terbiasa. Kebiasaan yang dipaksa. Keterpaksaan yang mengaburkan rasa. Dan ketika sang rasa telah terlambat disadari, akankah hanya penyesalan yang tersisa.


Judul : Terlambat Mengerti (Novel Fiksi)
Penulis : Nur Khalifah
Tebal : 181 halaman
Penerbit : Travertin Club melalui nulisbuku.com
Tahun terbit : November, 2011
Harga : Rp39rb

Sinopsis


Nayla selalu membawa diarynya kemana-mana. Dia tidak membiarkan siapapun membaca isi diary itu, termasuk ketiga sahabatnya. suatu hari diary itu jatuh ke tangan Vicky dan membuat Nayla harus berjuang keras untuk mendapatkan diary itu kembali karena ada sesuatu di sana yang dia tidak ingin Vicky mengetahuinya.

Nayla dan Vicky sebenarnya saling menyukai. Kemudian Aldi, senior di kampus akhirnya hadir di antara mereka karena diary itu. Lalu apa yang akan terjadi dengan hubungan Nayla dan Vicky? Diary itu telah mengubah segalanya...

Cara Pemesanan :


Melalui nulisbuku.com, dengan cara
     kirim email ke admin@Nulisbuku.com, berisi
      Nama :
      Alamat Lengkap :
      No.Hp :
      Judul Buku : Terlambat Mengerti
      Penulis : Nur Khalifah
      dengan subject : Order Buku Terlambat Mengerti


Ayo jadikan Terlambat Mengerti sebagai tambahan koleksi novel kalian. Petik pelajaran yang ada di dalamnya. Jangan sampai kalian terlambat menyadari apa yang seharusnya kalian sadari sedari awal, atau kalian akhirnya kehilangan kesempatan untuk memperolehnya kembali.


Bagi teman-teman yang telah bersedia membelinya, saya ucapkan terima kasih banyak atas bentuk penghargaan kalian terhadap karya saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar