Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Rabu, 21 Desember 2011

Takut...

Dalam hidup, tanpa sebab yang jelas pernahkan kalian merasakan tiba-tiba bahagia, sedih, takut...
Aku terkadang mengalaminya dan Aku mengalaminya lagi saat ini.
Rasa takut yg tiba-tiba hadir tanpa sebab yang jelas, bahkan membuat air mata mengalir deras. Bukan sedih tapi takut. Bukan takut terhadap sesuatu yang berhubungan dengan penglihatan tapi berhubungan dengan hati atau perasaan. Sekali lagi ini bukan sedih, tapi takut.
Entahlah, aku sendiri juga ngga ngerti kenapa perasaan ini tiba-tiba saja hadir. Yang pasti aku butuh tempat untuk berbagi rasa takut ini dan membuat perasaanku jauh lebih tenang, lebih baik dan lebih nyaman.
Lagi-lagi aku hanya bisa membaginya lewat tulisan tanpa tahu apakah ini akan membuatnya lebih baik. Tapi aku jauh lebih tenang setelah menulis apa yang aku rasakan.
:)
Just wanna sharing what I feel right now ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar