Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Rabu, 17 Mei 2017

Sudah tak diharapkan, kemudian dia datang

Masih ingat ceritaku tentang pengembalian dana di salah satu online shop?

Akhirnya dana itu masuk ke rekening saya.

Saya pun berencana untuk membeli barang yang gagal itu secara offline. Jum'at atau Sabtu, karena hari Minggu saya sudah akan menggunakannya.

Tapi hal yang tak terduga terjadi.

Jum'at  sekitar pukul 5 sore, seorang kurir datang ke rumah mengantarkan sebuah paket. Awalnya ku pikir itu paket untuk kakak ku ketika Mama menunjukkan paket itu padaku. Tapi saat dilihat nama pengirimnya, kaget luar biasa hadir.
Itu adalah paket dari online shop yg beberapa waktu terakhir ini membuatku galau.

Hey, kok bisa?

Padahal uangnya sudah masuk ke rekening ku.

Dan ketika ku lihat tanggal pengirimannya, tepat sehari setelah dana masuk ke dompet online ku.
Kurir hanya perlu 1 hari hingga paket itu sampai ke tangan saya.

Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saya pun coba meminta bantuan ke pihak manajemen aplikasi online shopnya. Dan kata mereka karena dana sudah di tarik ke dompet online saya maka mereka sudah menganggap masalah selesai. Mengenai masalah barang yang datang setelah dana ditarik, bisa diselesaikan dengan menghubungi penjualnya secara langsung.

Alhasil, saya pun coba menghubungi penjual lewat chat. Memberitahu masalah tersebut dan menginfokan juga kalau ada isi paket yang kurang. Tapi lagi-lagi tidak ada tanggapan, hingga tulisan ini saya posting.

Barangnya sudah saya gunakan untuk liburan. Ceritanya liburannya akan saya posting segera.

Lalu bagaimana sekarang?
Saya jadi seperti dapat barang gratisan.

Hmm...

Semoga penjual itu segera menghubungi saya, biar saya jadi ngga punya utang.
Dia online lo padahal, tapi tidak juga membalas chat dari saya, kok aneh ya?!

Beneran nih saya dapat bonus. Kalau beneran mah, hayu aja. Hehehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar