Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Rabu, 17 Oktober 2012

Yang kemaren HOAX

Okey, tulisan aku yg sebelumnya anggap aja cuma hoax. Ngga penting. Jadi bagi yg belum membacanya, ngga usah dibaca aja deh mendingan. Xixixi..

Well, sekarang aku mau cerita... soal apa ya? Lah jd bingung juga nih. Kadang pas ada kata-kata yg muncul pengen ditulis, waktunya kurang tepat. Pas masih di jalan lah sambil bawa motor, pas baru bangun tidur lah sambil masih ngumpulin nyawa, pas di kamar mandi atau di wese lah.. Gitu-gitu deh. Muncul tiba-tiba ide buat nulisnya. Karna ngga sempat ditulis jadinya ya ilang gitu aja. Pas ada kesempatan buat nulis malah jd bingung apa yg mau ditulis.

Tik..tok..tik..tok.. (backsound di kamar waktu nulis post ini)

Oh iya, bentar lagi, insyaAllah, aku mau touring lagi. Cieeee... Tour... Kyk artis aja, hehe...


Ngga sih, beda tema, akunya mau ikutan wisata religi sambil jalan-jalan sekalian. Kemana? Emm... Ada deeeh. Nanti aku ceritain deh, lewat blog ini aja tapi, cuz agak-agak gimana gitu kalau update status lewat fb atau twitter. So, tunggu tanggal mainnya ya...

Hihihi... (kayak ada yg peduli aja) gkgkgk...

Sebodolah. Nyang penting aye seneng. Moga-moga aja kami semua sehat wal afiat. Semua baek-baek. Jadi entar beneran jadi dah tu ngeder nya. Enelan? Ciyus? Miapah?! Yuck !!!

Ngiiiing (backsound nyamuk yg terjebak dalam kelambu dan mulai menerorku)

Nah, aku pengen banget nyiapin segala sesuatu. Salah satunya seksi dokumentasinya. Apaaa coba.. Aku yg artis, aku juga yg ngurusin soal ginian (<--- calon artis gagal, baru mau jd calon aja udah gagal, ahaha).

Jadi ya gitu. Aku pengen banget ngedokumentasiinnya ngga cuma lewat gambar tapi juga video. Kalau ada video tuh, jd lebih gimanaaa gitu. Nah, pasalnya video ponsel aku ini, setelah aku riset, teliti, dan melakukan beberapa kali percobaan, hasilnya kurang maksimal. Setelah 3 menit, videonya layback gitu..ngga asik banget kan?! Sementara aku ngga punya handycam..

Ada ide mau pakai fitur dari camdig, hasilnya bagusan sih, lebih jernih dan cakupannya gede, tapi ukuran filenya juga jadi gede banget, hampir 1 MB per 1 detik. OMG. Mesti itung bener-bener tuh buat ngegunain memori yg cuma 2 GB itu, buat gambar sama videonya. Hmm... Makanya sekarang kepikiran buat beli SD Card baru yg lebih gedean. Udah coba searching harga juga. Yg 16 GB sekitar 150rb, tp ngga tau deh harganya seberapa kalau di daerah ku. Pengen beli yg itu, tp pengen juga punya yg lebih gedean. Cuman yaaa...ingat kantong lah ya... Secara sekarang aku cuma ngandelin tabungan...

Well...well..well...

Mau dipikir mateng-mateng dulu deh. Pasalnya besok juga mau beli kacamata baru. Kalau ini emang perlu banget. Semoga ukuran minus mataku ngga nambah. Entah lah.. Hhh... Banyak keinginan, banyak perlu uang juga... Lagi-lagi soal uang... Cuapek deeehhh...

Grrruuukkk (suara perut ku)

Oke deh, segitu aja dulu. Semoga Allah ngasih jalan buat mengatasi semua masalah dalam hidup ku.

Thank You so much Allah with everything You have done. :')

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar