Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Selasa, 08 Januari 2013

How is your new year? ^o^

Hi,
Long time no see... Hehe...
Lama aku ngga kasih kabar lewat blog ini. (#emangpenting?)

"Happy New Year.... I wish 2013 will be a wonderful year, full of happiness, love, peace and the year which our dreams will be come true..."
Oke, ini sudah 1 minggu sejak tahun 2013 kita injak pertama kali. Udah terlambat mungkin untuk mengucapkan selamat tahun baru, tapi tak kan pernah terlambat untuk terus berdoa dong. ^o^0


Well, post terakhir kemarin isinya tentang draft dari cerita yg aku bikin dan target akhir tahunnya. Dan itu semua udah beres. Hehe... Terus aku udah lanjutin membuat draft itu menjadi lebih tertata lagi. Dan sekarang masih dalam proses. Tadinya sih pengen nulis 10 halaman tiap hari, tapiiiii....aku tidak bisa (>o<" ) 10 halaman itu ternyata banyak! dan aku perlu berjam-jam untuk mencapainya jika sedang dalam keadaan di bawah paksaan (apaan coba?!) Begitulah, sekalinya lancar...lancar banget ngetiknya. Begitu nge blank, apa dikata deh, satu halaman aja lama banget selesainya.
Sekian dulu deh ngomongin soal tulisan itu.

2013, aku pengen dapat kerjaan baru dan bisa betah dikerjaan itu. aku juga pengen bisa beli handy cam atau Kamera SLR. Aku pengen bisa menyelesaikan 1 novel lagi tahun ini. Semoga.
Yang pastinya sih, 2013 aku bakal 25, urgh... berasa pengen balik lagi ke zaman SD.. udah mau seperempat abad aja usia ku dan sampai sekarang aku belum ketemu juga dengan soulmate ku. Hihihi... Walau terlihat akhir-akhir ini cuek soal yg beginian, tapi sometimes kepikiran juga. Apalagi kalau liat teman-teman sekolah n kuliah dulu udah pada gendong bayi-bayi mereka. Sementara aku, ketemu calon ayah dari anak-anak ku kelak aja ngga ada. (Cieehhh...bahasanyaaaa, hahaha...). Tapi kalau dipikir-pikir lagi sih, mungkin aku memang belum siap untuk dipertemukan dengan jodohku kali ya. Pertama, karna aku masih belum bisa sepenuhnya move on dengan gebetan ku yang udah berencana mau married dengan seseorang di tempat perantauannya. Hiks. Kedua, karena aku masih menikmati kesendirianku. Ketiga, karena aku belum ke Paris. (Ahaha... alasan ketiga ini bisa diabaikan aja!). Intinya sih aku masih belum bisa membuka diri. Aku ngga mau tersakiti kayak orang-orang. Aku ngga mudah percaya sama orang. Dan terutama juga sih, aku belom jadi PNS. Eaaa... ngga harus jadi PNS dulu juga sih, tapi paling ngga aku pengen kerja dulu, maksudnya pengen kerja lagi. Biar aku bisa kuat, biar aku bisa mandiri. Biar aku bisa berangkatin kedua ortuku naik haji :)

Next...
Beberapa hari ini aku juga senang ngedesain rumah. Siapa tahu suatu saat ada rezeki bisa ngebangun rumah impian itu jadi kenyataan. Amiiinnn... :)
Aku menggunakan software Sweet Home 3D. Hari Jum'at kemarin aku reshuffle barang-barang di kamar juga pakai software ini. Maksudnya, aku desain kamar dulu pakai software ini, biar tahu kalau barangnya nanti dipindahin bakal muat atau ngga. Dan akhirnya, bisa. sama seperti hasil yang ada di software itu. Berguna banget deh kalau begini.
Jadi cara kerjanya, aku bikin gambar sesuai letak barang-barang yang ada dulu. Ukurannya juga harus sama tapi tentu dengan skala yang berbeda. Setelah selesai, aku keluarkan barang-barang itu lalu aku susun ulang sesuai dengan apa yang aku inginkan. Jadilah terlihat bagaimana keadaan kamarku nantinya setelah barang-barang itu dipindah-pindahkan. Setelah aku rasa cukup baru aku mulai beraksi memindahkan barang-barang yang sebenarnya. Gituuuu... pada ngerti ngga?! Begitulah.
Nah, aku juga mau bikin gambar rumah secara keseluruhan. Barang-barang di rumah kan pada gede-gede tuh. Siapa tahu nanti bosen dengan susunan yg ada sekarang dan pengen di pindah-pindah, kan bisa dilihat dulu di laptop bagaimana hasilnya kalau nanti dipindah. Bagus apa ngga. Muat apa ngga. Gituuu....

Satu lagi, beberapa hari ini aku kok jadi suka dengerin lagu-lagunya Taylor Swift ya. Apa aku jadi penggemar barunya TS? Hehe... Apasih sebutan untuk fansnya itu? Lupa! kkkk.... Tapi lagu-lagunya emang enak sih buat di dengar. Jenis musiknya itu lo, aku suka.

Begitulah hari-hari ku beberapa hari ini.
Oh iya, satu lagi ketinggalan. Sekarang aku dan teman-teman lagi menanti-nanti hasil keputusan penerimaan pegawai kontrak di salah satu dinas yang ada di kalsel. Rabu kemarin tes wawancaranya. Besok udah hari rabu lagi. Berarti udah satu minggu ngga ada kepastian. Kami digantung! (Hohoho) Cuma satu orang sih yang dicari per kabupatennya. Tapi tetap harus percaya diri kan. Ingat, rezeki itu udah ada yang ngatur! Jadi ngga bakal tertukar-tukar deh. Kalau bukan aku, aku berharap salah satu dari sohib aku yang dapat. Semoga. :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar