Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Minggu, 30 April 2017

Welcoming Post setelah sangat lama tidak berjumpa!

Hallo Dreamers...

Apa kabar kalian?
Apa kabar aku?
Apa kabar kita semua?

Sudah lama sekali tidak berbuat apa-apa dengan blog ini.
Baiklah, dikesempatan kali ini, aku ingin mengenalkan channel terbaru aku

Ifa Cirrus Channel



Yups, itu adalah channel baru, sementara yang lama sudah aku non aktifkan. Tolong di subscribe dan view video-videonya ya. Please.

Btw, sebentar lagi aku sama teman-teman mau travelling ke salah satu kota di Indonesia.
Mungkin nanti aku bakalan nulis pengalaman perjalanan aku di blog ini, biar ninggalin kesan dan mudah mengingat juga nantinya. Tapi yang pasti sih nanti aku bakalan bikin video-video juga (buat dimasukin ke youtube, hehehe)e

Ngga tau kenapa, aku suka aja ngedit video (walau seadanya) dan ngeshare di youtube (walau yang nonton cuma beberapa orang), ngga apa-apa. Yang penting aku punya karya. Soal apresiasi dari orang lain ya itu mungkin tunggu waktu aja.

Aku juga suka nulis. Walau yang baca sedikit. Dan keseringan aku nulis di Line karena terlalu singkat untuk di tulis di blog, terlalu panjang juga untuk dibikin tweet. Tapi biasanya ngga lama abis di post, tulisannya aku hide atau aku hapus. Hehehe... Ngga jelas.

Oke, sampai di sini dulu tulisan kali ini.
Semoga aku bisa lebih sering ngepost di sini.

Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar