Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Sabtu, 30 Agustus 2014

Pantai Batakan dan Pulau Datu di Tahun 2014


Piknik sepertinya sudah menjadi menu wajib tahunan bagi keluarga. Jika tahun kemarin piknik dilaksanakan sebelum bulan Ramadhan, kali ini kami pergi selepas Lebaran. Demi mengisi waktu liburan yang cukup panjang akhirnya Pantai Batakan menjadi pilihan untuk melepas penat, setelah tahun sebelumnya Pantai Takisung yang menjadi destinasi. Yah, walaupun cuma piknik sebentar, minimal kebersamaan keluarga sudah bisa dirasakan.
Entah ini kali keberapa aku, kami mengunjungi Pantai Batakan. Tapi tetap saja, mengunjungi objek wisata (wisata alam terutama) tak pernah membuatku bosan. :) Terutama laut. Aku suka laut. :) Walau aku tidak bisa berenang. Ok, forget it!

Dan ini lah potret kebersamaan kami di sana. Sorry for bad pictures qualities.





Selain menikmati pantai, kami juga menyempatkan diri untuk berlayar (cie berlayar, hahaha), ke Pulau Datu dimana terdapat sebuah makam yaitu Makam Datu Pamulutan. Perlu waktu beberapa menit untuk menuju ke sana dengan menggunakan kelotok (Perahu bermotor). Ini kali kedua aku ke sana. Pertama kalinya dulu waktu sama teman-teman dari UKM Jurnal Kampus (jaman kuliah coy).













okey, sekian dulu sharing tentang piknik kami kali ini ya... nanti versi video nya bakal di sharing di channel blackangle13full, tapi masih belum siap tayang, masih dalam tahap editing (halah.. ^_~). Nanti aku kabarin lagi ya kalau udah siap.

Thanks udah nyempatin baca atau sekedar liat-liat fotonya. ^-^ Tunggu cerita selanjutnya..... (NK)

Piknik ini terjadi pada tanggal 30 Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar