Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Rabu, 12 Juni 2013

Belajar adalah kebutuhanku

Setiap orang sepertinya memang perlu belajar. Belajar bisa tentang apa aja.
Dengan belajar, kita jadi tahu ternyata ada banyak hal yang tidak kita ketahui sebelumnya.

Dan sekarang gue kembali belajar. 

Kali ini kembali berkutat dengan excel.

emm...gue tahu sebenernya ini bukan tugas gue, tapi yah, gue seneng aja untuk melakukannya. 

Berkutat dengan rumus-rumus baru dan belum pernah gue jamah sebelumnya.
Jadi berasa tertantang dan challenging myself to become creator or something like that I think is good to make me better and better.

Walau terkadang gue ngerasa ngga enak juga. Takutnya nanti dikira mau ngambil kerjaan teman atau sok pinter. 

Tapi you know, ini tuh bikin gue asik. I'm so happy if work with computer, not only doing "manual job". Ngga ada tantangannya banget!

Yah, gue emang udah terbiasa sibuk di jam kerja. Hasil dari "kerja rodi" di musim sebelumnya. Hehehe...

Begitulah, lebih asik sibuk ngerjain tanggung jawab pekerjaan ketimbang bengong ngga jelas, ngantuk nungguin jam pulang kerja, atau ngegosip nambahin dosa, upsh. Ya kan?!

So, semoga kali ini bakalan berhasil. Dan aplikasi yang gue bikin di excel ini bakal berjalan dengan lancar dan bermanfaat buat ke depannya entar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar