Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Sabtu, 10 November 2012

It's just nightmare pleaseee...

Jadi tadi malam gue mimpi 2 buah gigi gue copot. Ngga segitu jelas juga sih prosesnya kayak apa. Yg gue rasain cuma 2 buah gigi gue bagian atas ilang 2 alias ompong. Gigi taring 1 dan gigi sebelahnya. Tapi bagian gigi taringnya ada kesisa jadi buat ngilanginnya pake acara di bor segala. Ngga sakit sih tapi bunyi bor nya nyaring banget.
Abis selesai gue ngobrol ama orang ngga di kenal gitu, dia kelaperan dan pengen maka nasi itik. Gue bilang di warung depan (entah gue saat itu ada dimana) ada orang jual tapi biasanya siang, kalau malam gue ngga tau apa masih ada. (that's mean latar waktu nya saat itu malam berarti ya). Abis itu gue kebangun dan langsung mikir macem-macem. Jam saat itu menunjukkan hampir pukul 2 pagi.

Ah, kebiasaan deh, entah firasat entah apa.. Tapi biasanya klo mimpi gigi copot, adaaa aja kejadian buruk yg terjadi, kayak ada yg bakal meninggal. You know, pikiran-pikiran gitu kadang bikin ngeri sendiri. Iya sih, hal-hal kayak gitu cuma kebetulan aja. No one know about when he or she's died, right?

Gue coba telusuri kemungkinan kenapa gue bisa sampai mimpi seperti itu.

Beberapa hari yg lalu gue nemenin nyokap nambal giginya. Posisinya tepat seperti gigi gue yg hilang di mimpi. Terus kemaren juga ngomongin soal pasta gigi.

Yah, semoga hanya gegara itu ya. Ngga ada macam-macam deh. Jangan sampai ada apa-apa.

Percaya sama Allah aja. Serahkan semua padaNya. Semoga kita semua selamat. Amiiinnn.

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar