Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Sabtu, 20 Oktober 2012

The Eyes


Akhirnya jadi juga beli kacamata baru. Besok baru selesai kacamatanya. Oke, semoga hasilnya sesuai dengan yg diharapkan dan gue bisa jaga dengan baik. Hehe... Udah banyak banget kacamata yg patah gara-gara ga sengaja keinjak atau ketindih sama gue. Ahaha...

Ukurannya masih sama 150. Kiri kanan beda sih tapi gue minta disamain aja, lebih enakan. Gue pernah baca kacamata tuh baiknya ga usah dipakai terus-terusan, selama kita masih bisa ngga pakai kacamata, lebih baik ngga usah dipakai. Karna kalau ngga mata jadi keenakan dan lama kelamaan minus mata malah bisa nambah.. That's why gue cuma pakai seperlunya aja, selain juga karna kurang fleksibel aja kalau pakai kacamata.

Otot mata sebaiknya terus dilatih biar makin kuat. Dan kacamata yg pakai lubang-lubang kecil bisa ngelatih otot mata kita. Pernah liat ngga? Gue lupa namanya apa, tapi bentuknya kayak yg ada di gambar noh..

Gue ngga rutin sih pakainya. Mungkin kalau lebih rutin bisa jadi keluhan di mata ini bisa ilang. Hmmm...

Gue juga baru-baru ini baru tahu sama yg namanya lasik. Agak telat banget ya. Hehe...

Tapi bisa jadi masih ada yg lebih telat tau info ini daripada gue. So,bagi yg belum tahu apa itu lasik, silakan tanya om google deh. Kkkk...

Waktu tahu cara itu bisa ngilangin minus mata, bisa bikin orang yg pakai kacamata super tebal bisa lepas tanpa perlu pakai lensa, gue pengen tahu banget soal itu. Alhasil gue type lah kata itu di mesin pencari. Dan semua list tentangnya keluar. Gue mulai cari-cari info, baca-baca artikel dari yg udah pernah ngejalanin operasi itu. Sampai akhirnya gue iseng nge type kata itu di menu search youtube.

Well, ternyata ada! Proses gimana operasi itu berjalan bisa diliat dengan jelas. OMG, hebat banget emang internet ini!

Gue yg ngeliat hanya bisa meringis. Urgh!!! Kayaknya koq sakit banget. Mata dipaksa kebuka terus, diiris-iris sampai berdarah. Dan begitulah... Ga sanggup banyak-banyak gue liat videonya. Cuma sempat satu dan itu pun cukup bikin keinginan ku ngarep suatu saat bisa ngejalaninnya juga ngilang gitu aja. Dan ternyata ada juga video dari orang yg pernah gagal. Tapi bukan dari operasi jenis itu sih kalau ngga salah.

Allah emang luar biasa banget ya. Bicara tentang mata aja. Seberapa rumit dan banyaknya bagian-bagian yg ada di situ. Belum lagi yg lain-lainnya. Jika salah satunya rusak, orang perlu kerja keras yg luar biasa untuk memperbaikinya, terutama soal uang, perlu uang yg ngga sedikit, dan prosesnya pasti sakit juga, pakai "banget" kayaknya. Jadi sakit banget! (relatif sih karna rasa sakit tiap orang berbeda dan boleh jadi sebenarnya ngga sesakit yg gue bayangin, ngga pernah nyoba sih!)

So, teman-teman yg masih punya mata yg sehat, jaga baik-baik ya..

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar