Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Rabu, 10 Oktober 2012

Sempoyongan


Alright, aku lagi merasa "sempoyongan" banget karena kurang tidur. Nekat begadang malam sebelumnya hanya karena sayang banget kuota inet kalau ga dipake. Pasalnya kuota gede-gedeannya hanya berlaku dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi dan 1 minggu ajah. Hufh. Sebenarnya ga bisa dibilang begadang juga sih karna aku sempat tidur sebelumnya sekitar 3 jam, then aku bangun dengan sendirinya beberapa menit sebelum jam setengah 2 dimana aku pasang alarm jam segitu. Terus, aku ngga tidur lagi deh sampai sekarang. Eh, tp ga juga dink! Tadi siang sempet terlelap skitar 2x setengah jam. Apa itu cukup ngeganti waktu tidurku? I think not, my body too.


Baiklah, demi memulihkan kembali tenaga ku, malam ini pending dulu rencana online dini harinya. Oke.

Behubung besok juga mau jalan-jalan ke luar kota naik motor, that means sempoyongan ini harus berakhir malam ini juga!!!

By the way, tadi aku nganterin mama periksa darah di lab. Sekarang aku malah jadi keinget betapa gugupnya aku waktu itu ketika mau periksa golongan darah di PMI. Cuma periksa golongan darah, gitu. Sekali tusuk, udah. Dan reaksi tubuh aku agak lebay. Hehe.. Bayangin gimana jadinya kalau harus diambil lebih banyak darah dan agak lama tu jarum bercokol ditangan aku. Huek, bakal pingsan kayaknya. Haha..

Udah ah, daripada pingsan beneran, mending langsung siap-siap take off to dream world. Kebetulan sekarang juga lagi kena giliran pemadaman listrik, bakal cepat tinggal landas nih. Hoho.. Oke deh..

Bye..

See you in the next post ^^

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar