Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Selasa, 14 Agustus 2012

Cewek Jadi-jadian

Cewek jadi-jadian alias Cewek tomboy


Setomboy apa ya gue ini?

Gue ga suka pake aksesoris kayak pake anting, kalung, gelang ato cincin.

Ini aja gue baru pake anting lagi setelah beberapa bulan nie kuping enak bgt ga ada beban. Ini dipake pun lantaran biar lubang antingnya ga ketutup aja. Parah gila entar klo musti ditindik lagi. Iyyuhhh.. >.<"

Dan yg dipake juga anting plastik yg gue beli di tempat orang jualan ikat rambut dsb seharga 3 ribu, ahaha....


Ga cuma soal ketidaksukaan gue pake aksesoris, selera pakaian pun gue lebih ngarah ke ala-ala sportif, sederhana, nabrak2 ngga nyambung. Jadi ngga heran kalo gue keseringan saltum alias salah kostum kalau pergi suatu acara gitu. Hehe..

Tapi seriusan, gue lebih nyaman pake kaos, celana jins, sepatu kets, ransel.. Ya gitu-gitu deh.


Sometimes gue juga pengen sih belajar jadi "cewek". Belajar pakai make up, belajar pakai rok ato baju terusan, belajar ngemodif kerudung. Ngomong2 soal kerudung, untungnya gue pake kerudung, klo ngga, mungkin jiwa ketomboyan gue lebih berkembang lagi kali ya? Hghghg


By the way, kuping gue panas nih gegara si anting, gue lepas aja kali ya daripada nyiksa gini. Huek.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar