Mimpi
Rencana
Usaha
Nyata
Semua Berproses
Sukses buat para dreamers







Minggu, 12 Agustus 2012

Bulan dan Bintang, 12 Agustus 2012 dari langit Banjarmasin

Bulan dan Bintang subuh ini terlihat sangat cantik dari daerah tempat tinggal gue. Ga tau ya klo di tempat lain.

Si bintang tepat berada di lengkungan bulan sabit. Really cute position, I think :)

Gue abadiin moment cantik itu walau sayangnya kamera ponsel gue sangat2 ga mendukung niat gue. Hasilnya malah cuma jadi kayak di gambar ini doang. :(


Pengen deh punya camera yg bisa nge catch peristiwa2 unik, menarik, apa pun lah, kapan pun (siang malam), di manapun, terutamanya di langit. Karna bagi gue, sedari gue kecil, langit tuh udah jadi objek pandangan yg paling gue suka. Ada byk hal yg menarik perhatian gue di sana. Mulai dari langit itu sendiri, awannya, bulan, bintang, planet, dan berbagai peristiwa2 yg terjadi di sana. Unik. Keren. Luar biasa. :)


Jenis kamera seperti apa ya yg bisa memenuhi hasrat gue ini? Terutama buat ngeshoot moment yg terjadi di malam hari, yg lighting nya tu sangat2 minim. :-?


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar